jam tangan ripcurl dan swiss army kw


jual jam tangan merk ripcurl dan swiss army kw, kondisi 100% baru
spesifikasi:
mesin batere
strap rubber
water resistant (kena hujan dan terciprat air)
box
harga Rp. 60.000,-

call/sms 085643055381
harga belum termasuk ongkir
kirim2 via pos atau jne

syarat dan ketentuan
1. Harga nett no nego, yang masih nego gak saya balas.
2. Yang gak saya tulis ditread berarti gak ada (jangan ditanyakan lagi).
3. Selama ditread HARGA belum tertulis sold out (sudah laku) berarti barang masih ada.
4. Jika saya balas smsnya lama berarti sedang sibuk.
5. Untuk cod jogja hanya ditempat yang sudah saya tentukan.
6. Untuk kirim ke luar jogja via jne atau pos (ongkir buyer yang nanggung).
7. Pembayaran transfer ke rek saya sejumlah (harga barang plus ongkir).
8. Kemudian saya akan kirimkan total yang harus ditransfer beserta nomer rekening tujuan transfer.
9. Agan segera transfer dan konfirmasikan transfernya, dan sertakan alamat lengkap atas nama siapa beserta no hp.
10. Saya tidak menggunakan jasa REKBER.
11. Transfer setelah jam 12.00 maka paket akan dikirim pada hari berikutnya.
12. Setelah proses pengecekan dan dana dipastikan masuk, paket langsung dikirim ke alamat tujuan.
13. No resi pengiriman langsung saya kirim via sms
14. Jika ada yang pernah merasa tertipu sudah mentransfer uang dan paket tidak dikirim silahkan lapor ke pihak yang berwajib (sertakan bukti transfer).

bukti pengiriman via jne

Leave a Reply

