jaket kulit cocok untuk berkendara motor jarak jauh


jual jaket kulit merk anugrah
spesifikasi:
kondisi baru
bahan oscar
size XL
lebar badan 54cm
panjang badan 65cm
panjang lengan 60cm
warna hitam

for fast respon call/sms 085643055381
harga Rp. 150.000,-
kirim2 via pos atau jne

1. Harga nett no nego, yang masih nego gak ane balas.
2. Pastikan ukuran yang agan pilih adalah ukuran yang cocok
3. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan
4. Yang gak ane tulis ditread berarti gak ada (jangan ditanyakan lagi).
5. Selama ditread HARGA belum tertulis sold out (sudah laku) berarti barang masih ada).
6. Jika ane balas smsnya lama berarti sedang sibuk.
7. Untuk cod jogja hanya ditempat yang sudah ane tentukan.
8. Untuk kirim ke luar jogja via jne atau pos (ongkir buyer yang nanggung).
9. Pembayaran transfer ke rek ane sejumlah (harga barang plus ongkir).
10. Kemudian saya akan kirimkan total yang harus ditransfer beserta nomer rekening tujuan transfer (only BRI).
11. Agan segera transfer dan konfirmasikan transfernya, dan sertakan alamat lengkap atas nama siapa beserta no hp.
12. Saya tidak menggunakan jasa REKBER.
13. Transfer setelah jam 12.00 maka paket akan dikirim pada hari berikutnya.
14. Setelah proses pengecekan dan dana dipastikan masuk, paket langsung dikirim ke alamat tujuan.
15. No resi pengiriman langsung ane kirim via sms.
16. Yang bertransaksi berarti sudah mentaati semua peraturan (poin 1-15).
17. Jika ada yang pernah merasa tertipu sudah mentransfer uang dan paket tidak dikirim silahkan lapor ke pihak yang berwajib (sertakan bukti transfer).

Leave a Reply

