PAS (Pangkalan Anak Sekolah)



Senin – selasa terlihat rombongan siswi SMAN 1 Batur memakai seragam putih abu-abu, dan siswi SMPN 1 Batur dan siswi MTsM 1 Batur memakai seragam putih biru, sedang duduk didepan rumahku, mereka meluangkan waktu untuk berbagi cerita, bercanda, curhat, bahkan untuk berfoto-foto sebagai kenangan indah saat sedang menunggu mobil angkutan yang akan membawa mereka pulang ke rumahnya masing-masing.

Rabu – kamis siswi SMA terlihat agak berbeda karena memakai seragam identitas dengan atasan kotak-kotak merah kuning dan bawahan agak coklat seperti seragam Guru, sedangkan hari Jum’at dan Sabtu memakai seragam Pramuka.

Dari hari senin sampai Sabtu mulai jam 12.30 biasanya anak kelas X sudah mulai terlihat karena mereka sudah tidak ada pelajaran di sekolah, sedangkan anak kelas XI dan XII biasanya terlihat mulai jam 13.00 sampai sore kecuali hari Jum’at jam 11.00 mereka sudah mulai terlihat.

Meskipun rasa lapar sudah menghampiri dan cacing-cacing diperut udah pada bunyi namun mereka tetap asyik untuk berbagi cerita dan canda-tawa, mereka berbagi cerita dari masalah pelajaran di sekolah sampai masalah keluarga mereka di rumah, bahkan sampai masalah cinta dan asmarapun tak boleh terlewatkan, rasa lapar tak mengurangi keceriaan mereka saat bersama.

Tak hanya sekedar bercanda dan bercerita, ada juga mendengarkan musik dari HP sebagai hiburan yang selalu setia menemani, bahkan ada siswi yang membuka jejaring sosial seperti facebook dan friendster lewat HP hanya untuk memasang status “ mobilnya lama banget perut udah laper” hik hik hik..
Senin – Sabtu terasa rame karena ada siswi SMA, SMP, dan MTs yang sedang menunggu mobil angkutan didepan rumahku sedangkan hari minggu terasa sepi..

Tetap semangat kawan.. jalani hari dengan cita-cita dan harapan untuk menggapai impian yang kalian tanamkan dalam hati, jangan sia-siakan pengorbanan kedua orang tuamu untuk membiayai sekolahmu. Tuntutlah ilmu setinggi yang kau mampu, bikin bangga kedua orang tuamu dengan prestasimu.

investasi murah hasil melimpah klik disini g bakalan nyesel
http://web4invest.com/?id=effendi

Leave a comment