Unek2


dah lama gak ngeblog? kadang pengen ngeblog tapi ide atau inspirasinya gi gak ada.. beginilah nasib prosessor Pentium I kwkwkw.. tapi gak apalah yang penting masih bisa menuangkan ide dan inspirasi untuk berbagi.. beberapa hari ini rasanya selalu bikin stress.. dari mulai bikin web yang belum selesai sampai-sampai ada tugas lagi.. uh.. rasanya hidup penuh dengan tekanan??

namun itulah yang harus dilalui untuk mencapai sebuah pencapaian demi kesuksesan di masa depan, wiuh… kata-katanya kadang menyentuh banget.. kaya sang penyair aja, tapi sayangnya aku bukan penyair.. aku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasakan, walaupunkadang itu sulit di ungkapkan, namun ku coba untuk menuangkannya.

kemajuan teknologi sekarang ini semakin meningkat pesat.. apakah kita bisa mengimbangi kemajuan teknologi dengan ilmu yang kita miliki?? Ya tentu saja bisa kalau kita rajin belajar dan berusaha keras untuk mengimbangi kemajuan teknologi yang semakin pesat agar kita tidak ketinggalan informasi..

apalagi jejaring sosial sekarang banyak banget.. seperti jamur yang selalu tumbuh dimana-mana, sampai saat ini saja aku sudah punya sekitar 10 jejaring sosial.. sampai kadang lupa username dan pasword untuk masuk ke situs jejaring sosial tersebut, emang jejaring sosial sangatdiperlukan dalam kehidupan sehari-hari namun kita harus bisa memilah dan memilih mana yang baik dari yang terbaik.

jangan asal ikut dalam komoditi jejaring sosial yang gak jelas karena bisa merugikan kita, yang pertama kita rugi waktu karena kita hanya membuang waktu kita hanya untuk membuka situs jejaring tersebut, lebih baik kita menggunakan waktu kita untuk hal-hal yang lebih penting dan bermanfaat..

ada pepatah bilang waktu bagai pedang, ada juga yang menatakan waktu adalah uang, namun menurutku waktu adalah waktu yang takkan bisa diputar kembali.. jadi manfaatkan waktumu senbaik mungkin, jangan sia-siakan waktu yang kita miliki untuk hal-hal yang gak penting..

Advertisements

One Response to Unek2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: