animenia


anime girl

animenia

love u ntah kenapa dari dulu saya suka banget ma gambar-gambar anime, kalau dilihat sepintas emang biasa aja, seteelah diperhatikan ternyata gambar anime itu lucu unik dan menarik. tiap kali browsing pasti saya mencari gambar anime, wah… gawat ni.. udah mulai kecanduan gambar anime, kaya narkoba aja bisa bikin kecanduan.. hehehe.. 🙂 tapi gak pa2 yang penting positif. lumayan bisa buat koleksi di jadiin wallpaper.. kadang juga bisa di jadikan sebagai header dan footer website, tergantung dari imajinasi dan kreatifitas kita aja..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: