bukti pengiriman DVD Jaket dan Jam tangan via POS dan JNE


bukti pengiriman via JNE februari 2012
JOGAA00093355111
JOGAA00201735512
JOGAA00203326712
JOGAA00225017112
1767388930006
JOGAA00227623912
MARET 2012
JOGAA00380872612 KALTIM
1822224650002 BALI
april 2012
1867376500003 makasar
mei 2012
1898070350007 bogor jam ripcurl bulat

BUKTI PENGIRIMAN BULAN FEBRUARI 2012
VIA POS EXPRESS DAN KILAT KHUSUS
30318864594 cilacap
30318864581 sukabumi
30318864601 jakarta timur
12227505962 sumedang
30318864403 jakarta selatan
30318864429 yogyakarta
30318864474 yogyakarta
12225555302 jakarta pusat
30372279119 samarinda
30372279255 pontianak
30372279304 jakarta barat
30372279359 sukoharjo
30372279453 jakarta selatan
30372279515 pasuruan
30372279557 malang
30372279680 sleman
maret 2012
12312905283 makasar
30372278492 wonogiri
30372278509 sleman
30372278525 jaksel
30372278512 sumut
30372278570 sleman
30372278950 sleman
30372263039 palembang
30372263042 cimahi
30372278658 jaktim
30372278661 tegal
30372278492 wonogiri
30372278509 sleman
30372278525 jaksel
30372278512 sumut
30372278570 sleman
30372278603 cilacap
30372278950 sleman
30372263042 bandung
30372263039 palembang
30372263159 jogja
april 2012
12315883902 jaktim (nokia 3230)
12315884421 semarang
12316060629 surabaya (nokia 2300)
12316063884 sumatera selatan (nokia 8250)
12314479760 tangerang
mei 2012
30372264665 banjarmasin (nokia 8250)
30372264694 jogja (nokia 3100)
30372264701 palembang (nokia 3310)
30372264743 jakarta utara (nokia 3310)
30330539018 jogja jaket canabiss 1
30330539034 jepara jaket vogueware 2
30330539063 medan
12316085135 kalsel dvd

jaket parasut built up cocok untuk musim dingin


jaket parasut built up cocok untuk musim dingin
kondisi baru
bahan parasut
size XL
lebar badan 54cm
panjang badan 65cm
panjang lengan 58cm
lingkar lengan 30cm
kojong bisa dilepas

harga Rp. 80.000,-
call/sms 085643055381
kirim2 via POS atau JNE

1. Harga nett no nego, yang masih nego gak ane balas.
2. Pastikan ukuran yang agan pilih adalah ukuran yang cocok
3. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan
4. Yang gak ane tulis ditread berarti gak ada (jangan ditanyakan lagi).
5. Selama ditread HARGA belum tertulis sold out (sudah laku) berarti barang masih ada.
6. Jika ane balas smsnya lama berarti sedang sibuk.
7. Untuk cod jogja hanya ditempat yang sudah ane tentukan.
8. Untuk kirim ke luar jogja via jne atau pos (ongkir buyer yang nanggung).
9. Pembayaran transfer ke rek ane sejumlah (harga barang plus ongkir).
10. Kemudian saya akan kirimkan total yang harus ditransfer beserta nomer rekening tujuan transfer.
11. Agan segera transfer dan konfirmasikan transfernya, dan sertakan alamat lengkap atas nama siapa beserta no hp.
12. Saya tidak menggunakan jasa REKBER.
13. Transfer setelah jam 12.00 maka paket akan dikirim pada hari berikutnya.
14. Setelah proses pengecekan dan dana dipastikan masuk, paket langsung dikirim ke alamat tujuan.
15. No resi pengiriman langsung ane kirim via sms.
16. Yang bertransaksi berarti sudah mentaati semua peraturan (poin 1-15).
17. Jika ada yang pernah merasa tertipu sudah mentransfer uang dan paket tidak dikirim silahkan lapor ke pihak yang berwajib (sertakan bukti transfer).

jaket musim dingin jaket parasut black extreme




jaket parasut musim dingin yang cocok untuk naik gunung
kondisi baru
bahan parasut
size XL
lebar badan 54cm
panjang badan 65cm
panjang lengan 57cm
lingkar lengan 29cm
kojong bisa dilepas

harga 100.000,-
for fast respon call/sms 085643055381
kirim2 via pos atau jne

1. Harga nett no nego, yang masih nego gak ane balas.
2. Pastikan ukuran yang agan pilih adalah ukuran yang cocok
3. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan
4. Yang gak ane tulis ditread berarti gak ada (jangan ditanyakan lagi).
5. Selama ditread HARGA belum tertulis sold out (sudah laku) berarti barang masih ada.
6. Jika ane balas smsnya lama berarti sedang sibuk.
7. Untuk cod jogja hanya ditempat yang sudah ane tentukan.
8. Untuk kirim ke luar jogja via jne atau pos (ongkir buyer yang nanggung).
9. Pembayaran transfer ke rek ane sejumlah (harga barang plus ongkir).
10. Kemudian saya akan kirimkan total yang harus ditransfer beserta nomer rekening tujuan transfer.
11. Agan segera transfer dan konfirmasikan transfernya, dan sertakan alamat lengkap atas nama siapa beserta no hp.
12. Saya tidak menggunakan jasa REKBER.
13. Transfer setelah jam 12.00 maka paket akan dikirim pada hari berikutnya.
14. Setelah proses pengecekan dan dana dipastikan masuk, paket langsung dikirim ke alamat tujuan.
15. No resi pengiriman langsung ane kirim via sms.
16. Yang bertransaksi berarti sudah mentaati semua peraturan (poin 1-15).
17. Jika ada yang pernah merasa tertipu sudah mentransfer uang dan paket tidak dikirim silahkan lapor ke pihak yang berwajib (sertakan bukti transfer).

jaket kulit cocok untuk berkendara motor jarak jauh


jual jaket kulit merk anugrah
spesifikasi:
kondisi baru
bahan oscar
size XL
lebar badan 54cm
panjang badan 65cm
panjang lengan 60cm
warna hitam

for fast respon call/sms 085643055381
harga Rp. 150.000,-
kirim2 via pos atau jne

1. Harga nett no nego, yang masih nego gak ane balas.
2. Pastikan ukuran yang agan pilih adalah ukuran yang cocok
3. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan
4. Yang gak ane tulis ditread berarti gak ada (jangan ditanyakan lagi).
5. Selama ditread HARGA belum tertulis sold out (sudah laku) berarti barang masih ada).
6. Jika ane balas smsnya lama berarti sedang sibuk.
7. Untuk cod jogja hanya ditempat yang sudah ane tentukan.
8. Untuk kirim ke luar jogja via jne atau pos (ongkir buyer yang nanggung).
9. Pembayaran transfer ke rek ane sejumlah (harga barang plus ongkir).
10. Kemudian saya akan kirimkan total yang harus ditransfer beserta nomer rekening tujuan transfer (only BRI).
11. Agan segera transfer dan konfirmasikan transfernya, dan sertakan alamat lengkap atas nama siapa beserta no hp.
12. Saya tidak menggunakan jasa REKBER.
13. Transfer setelah jam 12.00 maka paket akan dikirim pada hari berikutnya.
14. Setelah proses pengecekan dan dana dipastikan masuk, paket langsung dikirim ke alamat tujuan.
15. No resi pengiriman langsung ane kirim via sms.
16. Yang bertransaksi berarti sudah mentaati semua peraturan (poin 1-15).
17. Jika ada yang pernah merasa tertipu sudah mentransfer uang dan paket tidak dikirim silahkan lapor ke pihak yang berwajib (sertakan bukti transfer).

jam tangan ripcurl dan swiss army kw


jual jam tangan merk ripcurl dan swiss army kw, kondisi 100% baru
spesifikasi:
mesin batere
strap rubber
water resistant (kena hujan dan terciprat air)
box
harga Rp. 60.000,-

call/sms 085643055381
harga belum termasuk ongkir
kirim2 via pos atau jne

syarat dan ketentuan
1. Harga nett no nego, yang masih nego gak saya balas.
2. Yang gak saya tulis ditread berarti gak ada (jangan ditanyakan lagi).
3. Selama ditread HARGA belum tertulis sold out (sudah laku) berarti barang masih ada.
4. Jika saya balas smsnya lama berarti sedang sibuk.
5. Untuk cod jogja hanya ditempat yang sudah saya tentukan.
6. Untuk kirim ke luar jogja via jne atau pos (ongkir buyer yang nanggung).
7. Pembayaran transfer ke rek saya sejumlah (harga barang plus ongkir).
8. Kemudian saya akan kirimkan total yang harus ditransfer beserta nomer rekening tujuan transfer.
9. Agan segera transfer dan konfirmasikan transfernya, dan sertakan alamat lengkap atas nama siapa beserta no hp.
10. Saya tidak menggunakan jasa REKBER.
11. Transfer setelah jam 12.00 maka paket akan dikirim pada hari berikutnya.
12. Setelah proses pengecekan dan dana dipastikan masuk, paket langsung dikirim ke alamat tujuan.
13. No resi pengiriman langsung saya kirim via sms
14. Jika ada yang pernah merasa tertipu sudah mentransfer uang dan paket tidak dikirim silahkan lapor ke pihak yang berwajib (sertakan bukti transfer).

bukti pengiriman via jne

Skripsi Sistem Informasi dan Teknik Informatika


Anda bingung mau bikin skripsi tentang apa? sekarang anda tidak perlu bingung lagi.. hanya dengan membeli CD/DVD skripsi semua jurusan, hanya 50 rbu per CD/DVD (include ongkir), semuanya ada 4keping CD/DVD, anda boleh membeli 1 atau 2 saja, jika beli 4 dapat diskon 25%.
Khusus skripsi Teknik informatika bonus ratusan program skripsi yang sudah jadi beserta source code dan listing program
call/sms 085643055381

Skripsi Teknik Informatika


Anda bingung mau bikin skripsi tentang apa? sekarang anda tidak perlu bingung lagi.. hanya dengan membeli CD/DVD skripsi semua jurusan, hanya 50 rbu per CD/DVD (include ongkir), semuanya ada 4keping CD/DVD, anda boleh membeli 1 atau 2 saja, jika beli 4 dapat diskon 25%. call/sms 085643055381

Judul Skripsi Jurusan Pendidikan


call/sms 085643055381

Judul Skripsi Akuntansi Ekonomi dan Manajemenet



Bagi agan n sista yang sedang mengerjakan skripsi atau tugas akhir jurusan Akuntansi Ekonomi dan Manajement mungkin bisa menggunakan Judul2 tersebut sebagai referensi.. masih ada ratusan judul2 yang lain dalam 1CD/DVD,
Permasalah mahasiswa dalam mengerjakan skripsi atau tugas akhir:
1. Kurangnya referensi
2. Ingin download tapi koneksi lambat
3. Searching di google tapi gak sesuai
4. Ke warnet niat cari skripsi malah buka Fb
5. Beli banyak buku dijadikan referensi tapi malas ngetik
6. dan seterusnya
7. dan seterusnya….
Solusinya???
Anda tinggal call / sms 085643055381 pesan CD/DVD kumpulan skripsi yang agan n sista butuhkan sesuai jurusan, hanya 50 ribu per CD/DVD sudah termasuk ongkir ke seluruh indonesia (Menggunakan POS) jika agan n sista ingin menggunakan JNE atau TIKI maka ongkir di tangggung pembeli.
Cara pembayaran ditransfer ke rekening BRI, BCA dan MUAMALAT setelah melakukan transfer langsung konfirmasi dan kirim alamat lengkap agan n sista, transfer setelah jam 12.00 CD/DVD dikirim pada hari berikutnya.
BUKTI PENGIRIMAN VIA JNE

BUKTI PENGIRIMAN VIA POS EXPRESS

Judul Skripsi Administrasi


Anda bingung mau bikin skripsi tentang apa? sekarang anda tidak perlu bingung lagi.. hanya dengan membeli CD/DVD skripsi semua jurusan, hanya 50 rbu per CD/DVD (include ongkir), semuanya ada 4keping CD/DVD, anda boleh membeli 1 atau 2 saja, jika beli 4 dapat diskon 25%. call/sms 085643055381
PENGIRIMAN BULAN JANUARI 2012

BUKTI PENGIRIMAN BULAN FEBRUARI 2012
1. Peranan tingkat pendidikan terhadap kinerja Kepala Desa di Kabupaten xxx
2. Analisa implementasi Training Information Management System ‐ Trims di Chevron Indoasia Business unit
3. Kualitas pelayanan kesehatan di RSUD xxx Kabupaten yyy
4. Kontribusi hasil tindakan pengawasan dan konsultasi, pemeriksaan, dan penagihan terhadap target penerimaan pajak
5. Peranan kepolisian sektor dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Studi di Kecamatan xxx dan Kecamatan yyy Ulu Kabupaten zzz)
6. Pers dalam demokratisasi di Indonesia (kajian tentang peranan pers dalam peristiwa revolusi Mei 1998)
7. Peran DPR dalam pengangkatan duta besar RI setelah perubahan UUD 1945
8. Pelaksanaan peraturan disiplin pegawai negeri sipil berdasarkan UU No. 43 Tahun 1999 di Kejaksaan Negeri xxx
9. Perlakuan akuntansi pembiayaan murabahah dasar dan metode pengukuran biaya dan laba operasi (studi kasus di bank xxx indonesia)
10. Analisis Kinerja Birokrasi Pemerintah (Kasus pada Dinas Pendidikan Kabupaten xxx)